Kamis, 06 September 2012

Ultah Dirayakan 1000 Anak Yatim, Afgan Terharu


Ultah Dirayakan 1000 Anak Yatim, Afgan Terharu
Wajah penyanyi Afgan di Jungle Park Bogor, Minggu (27/5) sore, tampak bahagia. Kebahagiaan laki-laki yang mengenakan kemeja biru dipadu celana jins putih itu beralasan. Sekitar 1000 anak yatim plus Afganisme, sebutan fans Afgan, ikut merayakan ulang tahunnya yang ke 23.

Usai menghibur, Afgan mengaku jika perayaan ulang tahun kali berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. "Biasanya setiap tahun juga selalu ngadain, cuma surprise-nya yang tahun ini memang paling rame, kaget juga. Ada sisi mengharukannya, yang datang ada dari daerah, lalu panas-panasan," ujarnya.

Dilanjutkan, ide perayaan ulang tahun itu tidak hanya datang dari dirinya, melainkan juga dari anggota keluarga lain. "Idenya bareng-bareng. Dari keluarga, terutama dari keluarga saya, sangat mengajurkan untuk berbeda," kata Afgan.

Bahagia bisa berbagi dengan sesama dan menyenangkan banyak orang, Afgan mengungkapkan harap sederhana, "Mudah-mudahan nambah pahala, semoga lancar," ucap penyanyi berlesung pipi yang mendapat banyak kado dari penggemarnya.

Tidak ada komentar: