Kamis, 06 September 2012

Sandra Dewi Selalu Merasa Awet Muda


Sandra Dewi Selalu Merasa Awet Muda
Para pemenang Clear Hair Model 2012 berkesempatan adu akting dengan artis Sandra Dewi dalam salah satu film arahan Rudi Soedjarwo. Mereka adalah para wajah fresh yang cantik dan muda.

Namun Sandra Dewi tidak merasa kalah cantik dengan mereka. Dia punya tips andalan menghadapi lima dara cantik itu, yakni merasa awet muda.

"Aku selalu ngerasa awet muda kok. Selalu merasa bahagia tiap hari. Hidupku happy-happy saja. Jaga kulit dan rambut juga. Yang penting happy saja sih, pasti aura cantiknya keluar," tandasnya di D'Consulate Jl Wachid Hasyim, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/8).

Sandra menjadi salah satu juri di ajang pemilihan Clear Hair Model 2012. Dia berkesempatan ikut menentukan para bakat baru, yang akan menjadi generasi baru dalam dunia hiburan tanah air.

"Saya suka banget ada kayak gini, karena sebagai orang Indonesia saya pingin ada orang-orang baru," ucapnya.

Diapun bertutur tentang perjuangannya memasuki dunia entertainment. Apa yang diraih para pemenang Clear Hair Model 2012 hari itu adalah sebuah keberuntungan dibanding perjuangannya yang jauh lebih berat.

"Dulu aku casting ke mana sampai putus asa, bertahun-tahun kemudian baru jadi. Mereka beruntung sekali, aku juga senang banget karena kita butuh orang-orang yang fresh," lanjutnya.

Para pemenang yang mendapat kesempatan main film garapan Rudy Soedjarwo dan berakting bareng Sandra Dewi adalah Rechelle R Rumawas, PM Bonita Lauwoie, Atika Noviasti, Maureen Pratiwi Irwinsyah dan Taskya Giantri Namya.

"Aku bukan sebagai peran utama, dapat peran yang cocok sama schedulenya saja sih," tegas Sandra.

Tidak ada komentar: