Kamis, 06 September 2012

Single Anyar, Nikita Willy Bosan Garap Video Klip Drama


Single Anyar, Nikita Willy Bosan Garap Video Klip Drama
Kesibukan selalu dialami oleh artis Nikita Willy. Pesinetron cantik ini kerap menjadi pilihan utama bagi para penggarap sinema layar kaca. Sederet judul sinetron pun telah dilakoni olehnya sampai saat ini.

Tak hanya dunia akting, Nikita pun tengah disibukkan oleh bidang tarik suara. Diakui oleh pacar Diego Michiels ini, dirinya tak main-main untuk terjun menyanyi.

"Kesibukannya, abis syuting video klip. Trus lanjut sinetron lagi," ucap Nikita Willy usai mengisi acara DAHSYAT, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (2/9).

Untuk promo, Nikita mengaku belum melakukannya. Dirinya ingin mempromosikan lagu teranyarnya tersebut saat semua senjata promonya udah siap semua.

"Belum (dinyanyiin lagunya), pengen nyanyi pas klipnya selesai. Jadi ditayanginnya bareng," singkat Nikita.

Urusan video klip pun digarap dengan nuansa baru. Kalau biasanya Nikita tampil dengan video klip yang bercerita, kini konsep klip teranyarnya diakui lain dari biasanya.

"Konsep klipnya rame-rame aja, ama teman-teman. Kalau klip yang lalu kan ada cerita terus, drama gitu. Yang sekarang lebih kayak anak muda. Seneng-seneng gitu," tukasnya

Tidak ada komentar: