Kamis, 06 September 2012

Nikita Willy Tak Paham Soal Aransemen Musik


Nikita Willy Tak Paham Soal Aransemen Musik
Selain akting, tarik suara rupanya menjadi bidang yang juga diseriusi Nikita Willy. Ini dibuktikan dengan single-single yang dilempar ke pasaran beberapa waktu lalu dan mendapat sambutan positif penikmat musik tanah air.

Lantaran itu pula, single-single tersebut bakal dikumpulkan menjadi album Nikita yang rencananya dilepas pada Oktober mendatang. "Jadi proses pembuatan albumnya merupakan single-single yang dijadikan satu dan untuk lagu jagoannya belum ditentukan. Saya serahkan pada Glow Music," katanya di RCTI, Jumat (24/8).

Diakui, ketidakterlibatan dalam menentukan lagu jagoan pada album nanti, karena dia tak mengerti soal musik. "Jujur gak ngerti soal musik aransemen. Tapi soal nyanyi, ya. Kalo akting saya bisa campur tangan. Tetapi untuk lagu yang akan saya nyanyikan saya serahkan mama dulu. Jadi saya coba, kalo nyaman saya ambil," tuturnya.

Nikita juga menambahkan, aktifitas nyanyi bakal dia lakoni secara serius. Sebab pada prinsipnya, kegiatan yang dia jalankan selama ini serius dilakukan. "Harus serius dalam bidang apa pun. Gak cuma akting tapi nyanyi juga. Untuk nyanyi, insya Allah seterusnya," imbuhnya.

Tidak ada komentar: