Kamis, 06 September 2012

Afgan Siapkan Album Baru dan Konser Tunggal


Afgan Siapkan Album Baru dan Konser Tunggal
Para penggemar Afgan Syah Reza menunggu karya-karya terbaru dari idolanya. Karena sudah sekian lama tidak merilis single ataupun album baru. Afgan sendiri mengaku tengah dalam proses menyiapkan karya baru, yang menurutnya lebih mencirikan seorang Afgan.

"Album saya ini lebih personal, saya nggak sabar buat teman-teman dengerin," kata Afgan saat dijumpai di Jungle Park Bogor, Jawa Barat, Minggu (27/5/2012).

Afgan berusaha menyakinkan para para penggemarnya, bahwa pada album barunya nanti akan banyak terobosan, seiring persaingan di dunia tarik suara. "Sekarang sudah mulai ada terobosan, ada boyband, girlband, saya pengen ada oh Afgan bisa loh nyanyi seperti ini," katanya.

Karya Afgan pun tidak melulu soal single atau album, namun juga sebuah konser tunggal juga tengah dipersiapkan. Jika tidak ada rintangan, konser akan digelar tahun depan dan sudah sekian musisi yang siap mendukung konsernya itu.

"Kalau konser tunggal ada pembicaraan. Mudah-mudahan rencananya tahun depan. Sudah banyak musisi besar yang pengen ikut even ini, mudah-mudahan... Amin," harap Afgan.

Tidak ada komentar: