Kamis, 06 September 2012

Di Usia 23, Afgan Berharap Dapat Pacar


Di Usia 23, Afgan Berharap Dapat Pacar
Bagi cewek single, muda dan sesuai kriteria Afgan Syah Reza, bersiaplah. Karena penyanyi berlesung pipi ini mulai mencari pacar saat usianya 23 tahun. Hal tersebut ditegaskan di Jungle Park Bogor, Minggu (27/5).

"Saya ingin menemukan orang yang spesial. Karena kemarin gak ada waktu buat pacaran, karena kemarin fokus kuliah, emang gak sempat nyari juga. Semoga juga saya sudah bisa nyari," katanya lalu tersenyum.

Dalam pencariannya ini Afgan pun mematok kriteria perempuan yang akan dijadikan teman dekat.

"Saya sih pengen yang bisa memotivasi saya. Kalau saya lagi down bisa memotivasi saya. Bisa membawa saya ke jalan yang lebih positif," jelasnya.

Lantas adakah wanita idamannya itu? Benarkah seorang mahasiswa seperti kabar yang beredar? Laki-laki bernama lengkap Afgan Syah Reza itu menggeleng.

"Mahasiswa mana? Gak ada? Lagi gak ada," imbuhnya.

Tidak ada komentar: