Kamis, 06 September 2012

Sandra Dewi Pamer Pacar Baru?


Sandra Dewi Pamer Pacar Baru?
Artis cantik Sandra Dewi terlihat berdampingan dengan seorang pria tampan. Kabarnya, pria yang masih malu-malu diakui oleh Sandra itu adalah kekasih baru Sandra Dewi.

"Kemaren aku memang baru putus sama pacar yang lama, adalah pokoknya. Jadi sekarang aku harus membuka lembaran baru," ujar Sandra tanpa menjawab siapa identitas sosok si pria, saat ditemui di Jalan Bangka 2, Jakarta, Rabu (27/6).

Pria yang diketahui bernama Delano Daniel itu memang secara khusus datang ke tempat di mana Sandra melakukan sesi pemotretan. Namun, Sandra hanya mengaku sang pria adalah teman barunya.

"Ini teman baru, baru kenal, karena aku single jadi ya pergaulan harus diperluas. Biasanya memang saya sangat tertutup, kenapa terbuka karena nanti aku mau ceritain alasannya. Sekarang belum mau cerita dulu siapa dia," ujar Sandra.

Sandra Dewi memang terlihat pelit kepada wartawan soal jati diri sang pacar. Beberapa kali ditemui dirinya memang selalu menutup diri. "Aku emang nggak mau gembar-gembor ke wartawan. Kalau ngomong ke wartawan itu kalau misalnya kita berprestasi," pungkasnya.

Tidak ada komentar: